I Got Wrong, I Got Fooled

Sambil ditemani lagunya mba Raisa yg judulnya Melangkah,, tiba” saya pengen nulis disini, sudah lamaa rasanya tidak berkunjung ke rumah sendiri,, sedikit rindu dgn dunia ini, dunia menulis. Dan kebetulan pula situasi hati sangat mendukung,, *ngakakgaring

Galau again?? Hahaha, istimewa banget klo gue lagi galau,, karena gue mendadak jadi wise, *ciyeee *tabok. Kehidupan ini tanpa galau itu not nice actually,, karena manusia harus melewati masa galau untuk bermetamorfosis menjadi kupu-kupu cantiikk :*

I’m a queen of my life, dan saya sedang memberi perintah pada diri saya sendiri untuk menghapus ‘the one’ yang sudah membuat saya menjadi bodoh, seperti lirik lagunya mbak raisa,, “dan tak kusesali, kini ku melangkah, sendiri dapt kujalani” and now, I’m alive,, hidup saya kembali.

Ini bukan lagi sebuah kisah tentang siapapun, kecuali aku dan mereka yang kukehendaki mendalami duniaku, dunia yang tak akan mudah kamu pahami, dan kamu tak akan ku izinkan lagi mencoba merubah pola” yang sudah kubuat sendiri. Kastil itu, sudah kurobohkan dengan keinginanku sendiri,, karena kastil itulah duniaku terluka, and it’s enough oke, skrg saya ‘usir’ anda dari dunia saya.

I got wrong of you, and I don’t wanna be fooled by you anymore, never came back or I’ll be run more and more far from you.

It’s time to .. .. .. Melangkaaaaaaaah :* :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s