Dissapoint things

Cahaya ini sudah menemukan jawaban, jawaban untuk keberadaannya esok. Cahaya yg sempat berhenti dan mencoba tak lagi mengusikmu ini akan berlalu, menghilang dan musnah. Tak akan lagi mengusik khayalan dan imajinasi” mu lagi, tak akan lagi mencoba mengganggumu.

Dia akan hilang, perlahan-lahan. Hingga tak kau sadari dia telah hilang. Sampai kau akan sadar dia akan hilang, cahaya yg mengamatimu ini akan tetap sama, dan saat kau sadar dia akan benar-benar tiada. Tak akan kau temukan dia dimanapun engkau mencoba menemukannya. Dia tak akan mampu kembali, kecuali jika dia diizinkan untuk datang tanpa harus memaksa masuk.
Dia akan datang saat dia tahu bahwa kau sudah bukan dirimu lagi yg penuh dengan keegoisanmu, kebodohan”mu,

kemunafikanmu, dia akan datang dengan kebahagiaan dan kehangatan yang sama. Kehangatan yg kau rindukan saat kau kehilangannya.

Semoga nasib membawamu pada kebaikan ‘boy’. Dewasalah bersama waktu, jangan biarkan dia mengalahkanmu. Jangan mencari cahaya pagi ini lagi, dia akan mencoba menghangatkan dunia yg lain, yang akan menerimanya dengan lebih baik, dan menempatkannya pada sebuah ruang yang tepat. Dewasalah.. Dan akan kau dapatkan jawaban kenapa cahaya ini memutukan untuk berhenti mengamatimu dan pergi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s