Absurd Things

Ada sebuah keraguan yg entah kenapa tiba” muncul mengusik keyakinan yg terbangun beberapa saat yg lalu. Aku mulai ragu tentang masa depan ‘kita’.
Aku bukan tak mencintaimu lagi, aku bukan tak percaya padamu. Nyatanya aku masih runtuh saat kami indra beradu, mata itu, nafas itu, bibir itu. Everything, every little thing you have are miracle for me. Make me sure more and more boy. Be a guy, boy. Not only stay on the oldest body a whole time.
Ini bodoh dan tak seharusnya aku berfikir sprti ini, namun nyatanya yg aku tahu aku mulai ragu. Make me believe again. Buat aku yakin lagi dengan mata dan nafas itu.

Tinggalkan Balasan

