And this isn’t the ending

Ini belum bisa disebut akhir dlm sebuah perjalanan. Karena nyatanya aku masih harus menemui pagi lagi esok, aku masih harus berjuang untuk mendapatkan yang terbaik yang telah disiapkan Tuhan untukku.
Menyerah itu bukan gayaku. Bukankah sudah konsekuensi untuk merasakan sakit seperti ini saat kita memutuskan untuk jatuh cinta?? Ada saat dimana sakit ini menjadi sebuah obat yang paling manjur untuk menyembuhkan.
Hidup memang rumit, konyol dan kadang perlu untuk ditertawakan. Tapi yaaa,, ini lah hidup bukan? Tak ada yang semulus jalan tol, kehidupan tidak boleh berhenti hanya karena kita jatuh. Jangan biarkan ‘jatuh’ ini hambatan untuk mendapatkan yang lebih baik. Don’t stuck at this place, look out there’s a beutifuliest place there😀
Aku tidak akan menbiarkan diriku sendiri jatuh, hati ini tdk boleh mengalahkan akal yang masih sehat. Ini akan sulit aku tahu, tapi sulit bukan berarti tak mungkin kan. Cahaya ini harus menjadi lebih bersinar untuk hal lain yang lebih baik, untuk orang lain yang lebih baik, dan untuknya yang diciptakan untukku dan aku untuknya.
Jatuh ketika tak mendapatkan cinta harus seindah ketika jatuh cinta. Apakah itu tidak mungkin? Who’s know??😀 silahkan menertawakan saya, karena saya juga sedang menertawakan diri saya sendiri sekarang.

Tinggalkan Balasan

