Sebuah .. Sebanyak .. Keresahan

saya? bahkan kadang saya mempertanyakan keberadaan saya diantara mereka,, bertindak sebagai apakah saya sebenarnya? teman pun seperti bukan,, bahkan kekecewaan yang sudah begitu banyak saya tahan ini tak pernah sekali pun dimengerti adanya,,

kalau pun boleh aku meminta ya Allah,, izinkan aku mendapatkan lagi lebih dan lebih banyak kesabaran yang selalu mampu Kau naungi dalam hatiku, izinkan aku lebih dan lebih banyak bersabar menantikan ‘Yang Indah pada Waktunya’ itu,, jangan biarkan aku memandang rendah apa yang seharusnya tak boleh aku rendahkan, dan jangan pula Kau izinkan aku menjadi seperti mereka yang bahkan tak lebih dariku.

Jika jodohku pun masih mencoba mencariku, maka jangan biarkan aku berhenti disini hanya dengan menunggu,, biarkan kami saling mencari dan dengan segera bertemu.

Jangan pernah Kau biarkan aku sendiri ya Allah, hamba yakin disekeliling hamba masih banyak orang yang mampu membuat hamba nyaman, dan lebih mampu memahami apa arti penghargaan terhadap sesamanya.

Oh Allah,, jangan jadikan aku kekasih untuk mereka yang tak mampu membawaku menuju surga-Mu,, jangan jadikan aku kekasih untuk mereka yang bahkan tak sanggup mengangkat derajatku dihadapan-Mu. Jangan pernah biarkan aku sendiri ya Allah,, agar aku bisa menunjukkan pada mereka bahwa mereka salah tentang arti “Pacar” dalam hidup mereka, karena mereka tak seharusnya berbahagia dengan apa yang mereka lakukan di atas bumi yang Kau naungi ini..